Selamat Datang di Catatan Harianku :)

Blog ini adalah kumpulan Catatan harian, baik tentang pengalaman, Ilmu,puisi , serta Berbagi Cerita.
Selamat membaca..semoga bermanfaat.. :)

Selasa, 03 Januari 2012

Pengalamanku bersama Ayahku.. :)


By : Jettira Vetty

Suatu ketika aku pergi ke suatu daerah bersama ayahku, ketika itu kami hendak berkunjung ke rumah nenek. Karena ibu ga bisa ikut, jdi yang pergi saat itu hanya aku dan ayahku. Selama di perjalanan aku selalu bersama ayahku, gak mau jauh2,, takut hilang..hehhee .
Ayahku adalah ayah yang sangat perhatian, dia selalu memperhatikanku, menanyakan apa aku sudah laper apa belum..?? dan lain2. Ayahku usianya belum terlalu tua, dan gaya berpakaian ayahku seperti seorang pemuda yang masih lajang,  ga nyadar kalo udah punya anak gede,,hahha.. Karena gaya berpakaiannya itu orang-orang di Bus itu mengira aku dan ayahku adalah sepasang kekasih..hahhaa. setibanya di rumah nenek, kami disambut dengan hangat oleh nenekku. Ketika aku sedang duduk berdua dengan ayah, ada seorang tunawicara memandangi  kami dan berkata dengan menggerakkan tangannya bahwa kami sedang berpacaran.hohohoho.. langsung saja aku menjawab dengan menggerakkan tanganku dan berkata dia ayahku..sekarang usia ayahku sudah menginjak 50 Tahun, uban di kepala ayahku sudah mulai kelihatan, ternyata ayahku sudah Tua. Setiap kali  ayahku tersenyum, keriput di pipinya sudah terlihat..namun senyum itu tetap hangat seperti saat dulu..tak pernah berubah. Hanya 1 hal yang ingin ku katakan sama ayah " Ayah..Jetti sayang Ayah" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar