Selamat Datang di Catatan Harianku :)

Blog ini adalah kumpulan Catatan harian, baik tentang pengalaman, Ilmu,puisi , serta Berbagi Cerita.
Selamat membaca..semoga bermanfaat.. :)

Rabu, 04 Januari 2012

Kesombonganku

by : Jettira Vetty

Tanpa kusadari, aku memiliki kesombongan hati. ketika aku melihat orang tidak memiliki apa yang ku miliki, aku merasa bahwa aku lebih baik dari dia. sekarang mulai serahkan semua hidupku sama Tuhan, Tuhan bukakan semuanya yang ada dalam diriku, termasuk kesombonganku.

ternyata selama ini aku bukanlah seseorang yang sempurna dan terbaik,karena kesempurnaan itu hanya ada dalam Tuhan. aku masih memiliki banyak kekurangan, dan masih banyak sifat yang harus ku perbaiki.

kini, aku mau rendahkan hati, dan belajar untuk menjadi berkat buat semuanya.

Buat semua teman2ku,.
ingatkan aku, ketika aku salah.
bantu aku dalam Doa,
karena itu yang ku butuhkan, untuk proses pembentukan hatiku, untuk bisa sempurna buat Tuhan Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar